Bahasa Indonesia

My First Handshake Experience

DSC_1098

Ceilaah… Judulnya sok Inggris banget ya XD Padahal isinya pake bahasa XP. Okay jadi tanggal 4 Juni 2016 kemarin JKT48 ngegelar handshake event di Surabaya. Berhubung deket sama rumah, jadinya aku tertarik untuk ikutan. Mengingat ini adalah handshake pertamaku, jadi aku hanya beli 6 tiket. 1 Sinka, 1 Bebi (iya namanya pake ‘y’, tapi aku suka pake ‘i’), 2 Haruka, 1 Lidya dan 1 Ghaida. Langsung aja ya biar gak kelamaan ngoceh #eh nulis.

img_20160605_140433.jpg

Sinka
Sesi 3, 1 tiket.

Me : … [blank]
Sinka : Hei apa kabar (senyum maniss)
Me : Baik

Sinka : Kuliah atau kerja?
Me : Mbabu (nyengir)
Sinka : ??
Me : Kerja kerja XD
-time-
Me : Bye Sinka 🙂
Sinka : Makasih ya (senyum super kawaii)

– hs kurang erat XD, maklum bukan regular kali ya. Ini hs pertamaku juga sih. Bingung mau ngomong apaan.

 

IMG_20160604_224411

Bebi
Sesi 3, 1 tiket.

Bebi : Hei apa kabar (senyum super menawan)
Me : Baik Beb. Eh Yuko di Thailand tuh.. Ga kesana kamu?
Bebi : Ya gimana kan sibuk (senyum)
Me : Hehe. Oiya, bulan depan teater Surabaya ikut ga?
Bebi : Ikut dong.
Me : Yaudah kalo gitu aku apply 🙂
-time-
Me : Bye Beb, ketemu bulan depan ya 🙂
Bebi : Makasih kak

Bebi pake dress yang luvchuk plus senyumnya maniss.. Well, handshakenya sih mirip ama Sinka, kurang erat 🙂

 

IMG_20160605_064310

Haruka
Sesi 4, 2 tiket.

Di lane Haruka penuh ama vvots Japan yang tixnya lebih dari 2 sih. Plus tangan Haruka dilakban gitu. Kecapek’an sepedaan JKT-SBY kali ya. She need lots of quality rest sih menurutku.

Me : Haruka gimana sepedaannya? Capek ya?
Haruka : Ya.. Gimana ya… Harus tetep semangat (ngomongnya luvchu bangeet)
Me : hehe. Good job 🙂
Haruka : (mau nerusin soal sepedaan)
Me : Oiya, surat Haruka untuk Mayuyu keren 🙂
Haruka : Aaaa~ Iya aku menulis surat untuk Mayuyu
Me : Suratnya ….
-time-
Haruka : Sebenarnya aku nulis …
Me : Haruka semangat!
Haruka : Terima kasih (dadah-dadah plus senyum menawan)

Tbh, ga ada komplain soal handshakenya yang ga bisa erat banget. Wong tangannya lagi sakit. Tapi kalo punya topik, ngobrol sama Haruka asik. Plus kudu banyak tiket yaaa… 2 tiket kurang XD

 

IMG_20160605_064506

Lidya
Sesi 4, 1 tiket.

Jujur, aslinya ini kesalahan sih (ampun minLid), jadi aslinya aku pesen untuk Nadse, tapi miss Ririn salah nyentang (Nadse ama minLid sebelahan). Karena ga seberapa ngikutin minLid jadi bingung mau ngomong apaan. Wakakakak

Me : minLid 🙂
MinLid : Hei apa kabar? (Senyumnyaaa~)
Me : Baik.
MinLid : Namanya siapa kak?
Me : ohippu XD
MinLid : Apa?
Me : Username twitter sih :)) Eh Lid, bulan depan ikut teater Surabaya ga?
MinLid : Sebenernya pengen banget ikut, tapi kemungkinan besar gak bisa. Tanggal segitu aku ada ujian(?) Kegiatan(?) [aku agak lupa sih ini]
Me : Hoalaaah… Gitu ya..
MinLid : Iya, padahal pengen
-time-
Me : Bye Lid 🙂
MinLid : Makasih yaa (senyum maniss)

Well, tiket yang ga sengaja kebeli turned out asik juga. MinLid semangat kok. Cuma handshakenya sama sih ama member-member sebelumnya. Kurang erat. Apa aku yang terlalu ngarep di-fish-ed ya? Maklum kebanyakan nonton Miruki-sensei di video bonusnya Gingham Check versi AKB48 sih. Wakakakak

 

img_20160605_123642.jpg

Ghaida
Sesi 5, 1 tiket.

Tbh, Ghaida ini yang bikin lama. Aslinya kan aku sesi 4. Tapi Ghaida masih di jalan. Jadi dipindah ke sesi 5. Ghaida lucuk.

Ghaida : Maaf ya telat (senyumnyaaaa~)
Me : Gapapaa
Ghaida : Maaf banget ya telaattt
Me : Gapapaaa… Kalo ganteng mah telat gapapaa XD
Ghaida : Hahaha
Me : Sukses buat S2nya ya 🙂 Di Jepang kan?
Ghaida : Iya makasih ya.. (ngangguk2)
-time-
Me : Bye Ghaida 🙂
Ghaida : Bye kak 🙂

Padahal tadinya mau ngucapin selamat untuk peringkat #2 sih. Tapi gara-gara Ghaida udah minta maaf duluan, jadi lupa. Wakakakak. Buatku She’s the winner for today’s handshake :)). Buatku, nungguin Ghaida, meski lama worth banget sih. Dia menggenggam erat tanganku #eaaak. Pokoknya ini sih yang namanya handshake XD

Oiya, selama nungguin Ghaida, aku jadi ngobrol sama fans sepuh macam bang Sora plus beberapa fans Ghaida dari Jepang (Saitama, Osaka, Nagoya) XD.  Ada 2 yang tadi ngantri di lane Haruka depanku. Jadi berasa familiar. Karena aku pengen tau apakah ada fans Nogi, jadi tanya-tanya. Ternyata gak ada yang ngefans Nogi 😦

Kelar handshake sama Ghaida, katanya ada Haruka di booth Pocari, yaudah.. Buru-buru ke sana deh. Terus ada yang ngedance Hebirote disemangatin Haruka gitu~ Kalo aku pinter ngedance sih mungkin mau daftar juga ya. Tapi sayang, gabisa ngedance oii XD. Trus motret Haruka beberapa kali (pake hp ya, kan bukan wotagrapher). Trus habis gitu beli Pocari biar bisa foto ama sepedanya Haruka :))

img_20160605_140246.jpg

Sebetulnya aku beli 2 Pocari sih. Tapi dikasih 3 tix ama mba-mba SPG-nya. Dan karena muka dekil banget plus bau matahari hasil panas-panasan naik motor Gresik-Surabaya, aku cuma pake 1 tix. Yang 2 aku kasih Haruka-oshi dari Nagoya.

Overall, kesan untuk handshake pertama ini nice. Apalagi genggaman erat Ghaida ya. Trus senyum hangat nan ramah semua member. Lanenya juga deketan. Member lain kelihatan jelas. Kayak pas nunggu hs sama MinLid, tetep kelihatan Nadse close up. Atau pas ngantri Haruka, bisa liatin Viny 😂😂 Terus liat sesepuh vvots yang selama ini cuma tau di twitter.

Well, semoga masih bisa ketemu mereka lagi ntar. Entah di teater Surabaya atau Jakarta. Atau pas ada handshake event lagi. Thank you for your hardwork girls 🙂 See you kapan-kapan 🙂

 

Edit –

Pas ngantri di lane Haruka, ada yang ngasih sticker lucuu~ Plus tadi pagi buka hadiah music cardnya, dapet Bebi ama MinLid :)) Jodohku MinLid #eaaak

img_20160605_140209.jpg

Leave a comment